Thursday 27 July 2017

SINOPSIS Suddenly Seventeen (2016)


SINOPSIS Suddenly Seventeen,  Film China yang berjudul “Suddenly Seventeen” merupakan salah satu film melodrama romantis. Awalnya film ini berasal dari Mandarin, karena ceritanya menarik dibuatlah versi china dengan judul “Suddenly Seventeen” yang tayang 23 November 2016 lalu. Sementara itu untuk film “Suddenly Seventeen” sendiri di tayangkan pada tanggal 9 Desember 2016, di kenal dengan judul lain “28-Year-Old Minor“. Pemeran utama  wanita diperankan oleh Ni Ni dan pemeran utama pria diperankan oleh Wallace Huo
Sinopsis Suddenly Seventeen

SINOPSIS Suddenly Seventeen :

Menceritakan seorang perempuan bernama Liang Xia (Ni Ni ) yang berusia 28 tahun dan Mao Liang (Wallace Huo) berusia 34 tahun. Mereka telah bersama selama 10 tahun dan hidup bersama selama 5 tahun terakhir ini. Liang Xia menempatkan banyak penekanan pada penampilan dan sebuah impinan pernikahan yang sempurna. Untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan dengan baik pada pernikahannya, wanita itu memasuki fase krisis pranikah.
Mao Liang (Wallace Huo)  hidupnya dikuasai oleh pekerjaan dan tidak perduli dengan apapun termasuk persiapan pernikahannya. Secara perlahan, ia bahkan menganggap bahwa pernikahan ini sebagai suatu gangguan dan mulai berencana untuk berpisah dengan Liang Xia. Kini Liang Xia sangat tertekan dan dengan hati yang hancur, dia memakan coklat ajaib, yang mengirimkan memorinya kembali ke saat-saat remaja di usia 17-an. Tanpa ingatan masa dewasa, tak ada lagi kekhawatiran bagi pahlawan wanita kita yang kini menjadi seorang gadis yang ceria dan naif, optimis dan penuh dengan pandangan baru pada Mao Liang yang kini dipanggilanya "paman". Situasi makin rumit ketika cinta pertama Liang Xia, Yan Yan (Darren Wang) muncul ke permukaan.

Detail Tentang Film Suddenly Seventeen :


Judul : Suddenly Seventeen
Judul Lainya : 28-Year-Old Minor/ 28 Sui Wei Cheng Nian/ 28岁未成年
Genre : Melodrama, Romance
Sutradara : Zhang Mo
Penulis Naskah : Zhang Yimou
Negara : China
Di tayangkan pada : 9 Desember 2016

Detail Daftar Pemain Suddenly Seventeen :


Ni Ni berperan sbg Liang Xia
Wallace Huo berperan sbg Mao Liang
Darren Wang berperan sbg Yan Yan
Ma Su berperan sbg Bai Xiaoning
Liu Raina berperan sbg Xiao Yu
Yu Vicky berperan sbg Pacarnya Yan yan

SINOPSIS Suddenly Seventeen Lengkap (Film China 2016) :

Sinopsis Film Suddenly Seventeen : Part 1 / part 2 / part 3 / part 4 [END]
*jika link sudah ada akan segera di update 

gomawo sudah berkunjung :))

Disqus Comments