Saturday 23 December 2017

SINOPSIS [K-Movie] Goblin 2018


SINOPSIS [K-Movie] Goblin. Film terbaru yang akan tayang pada tahun 2018 mendatang ini memiliki judul Goblin. Meskipun film ini memiliki judul yang sama dengan drama korea populer Goblin yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun. Tetapi, Film ini tidak ada hubungannya dengan drama yang dibintangi Gong Yoo itu.

Pembuatan film Goblin dimulai pada paruh kedua, 2017 yang lalu. Film ini merupakan karya dari sutradara Chung Ji Young yang akan menampilakan latar di era dinasi joseon. Untuk para pemain  belum ada info yang lebih lanjut namun aktor Kim Nam Gil telah mendaptkan tawaran menjadi pemeran utama namun belum ada konfirmasi. Aktor berpengalama ini banyak membintangi drama atau Film salah satu drama populernya yaitu Deserving Of The Name.
 
Sinopsis Film Goblin

Sinopsis Film Goblin :


Film ini akan memiliki latar di era dinasi Joseon. Seorang komandan daerah perbatasan mengajukan laporan palsu. Saat itu, Raja sampai ke daerah perbatasan. Raja membuat kesalahan pada orang-orangnya sendiri untuk Jurchen dan mencoba untuk mengusir mereka.

Detail Tentang Film Goblin :


Judul : Goblin
Judul lokal :
도깨비 / Dokkaebi
Genre : Drama, Historycal
Sutradara : Chung Ji Young
Penulis Naskah :
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan
Tayangkan pada : 2018
 
 

Daftar Pemain Film Goblin :


Kim Nam Gil Kim telah ditawari peran utama dan dia mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika ada tambahan info akan segera di tambahkan.

baca juga

Disqus Comments