Sunday 18 February 2018

SINOPSIS [K-Movie] Cheese in the Trap - Park Hye Jin


SINOPSIS [K-Movie] Cheese in the Trap. Film ini Berdasarkan webcomic "Cheese in the Trap" oleh Soon Ggi (pertama terbit dari 7 Juli 2010 melalui comic.naver.com/webtoon/). Kdramalovers pasti tidak asing lagi dengan judul Cheese in the Trap karna sebelumnya ditahun 2016 judul ini dipakai untuk drama tvN. Diliat dari sinopsis pendek sepertinya tidak akan berbeda jauh dengan yang versi drama namun kebayakan pemainnya di ganti kecuali aktor Park Hye Jin.

Karakter Hong Sol disini bukan dibintangi oleh Kim Go Eun melainkan oleh aktris cantik yang sedangan naik daun Oh Yeon Seo yang saat ini dia sedang bermain di drama A Korean Odyssey bersama Lee Seung Gi. Namun Karakter wanita disini melakukan casting terlebih dahulu tidak langsung ditunjuk semata dan untuk pembuatan film dimulai 20 April 2017 di Seoul, Korea Selatan.
Akankah versi film ini akan lebih menarik dan tidak membuat penonton kecewa? Ditunggu yaa filmnya dan di web sini akan di up sinopsisnya.

Sinopsis Cheese in the Trap

Sinopsis Cheese in the Trap 


Hong Seol (Oh Yeon Seo) adalah seorang mahasiswa biasa. Dia sibuk bekerja paruh waktu untuk membayar biaya kuliah dan biaya hidupnya. Yoo Jung (Park Hae Jin) adalah seniornya di universitas yang sama. Dia tampak sempurna. Dia berasal dari keluarga kaya, dia memiliki sikap baik terhadap orang lain dan dia tampan, tapi Hong Seol tidak merasa nyaman dengan Yoo Jung. Tiba-tiba, Yoo Jung datang dan berbicara dengannya. Dia ingin berkencan.

Detail Tentang Film Cheese in the Trap :


Judul : Cheese in the Trap
Judul lokal : 치즈 인 더 트랩  / Cheazeu in deo Teuraeb
Sutradara : Kim Je Young
Writer: Soon Ggi (original comic)
Distributor: Little Big Pictures
Tayang pada : March 14, 2018
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan




Daftar Pemain Film Cheese in the Trap :


Park Hae Jin berperan sebagai Yoo Jung
Oh Yeon Seo
berperan sebagai Hong Seol
Park Ki Woong
berperan sebagai Baek In Ho
Yu In Young
berperan sebagai Baek In Ha
Sandara Park
berperan sebagai Jang Bo Ra
Oh Jong Hyuk
berperan sebagai Oh Young Gon
Kim Hyun Jin
berperan sebagai Kwon Eun Taek
Moon Ji Yoon
berperan sebagai Kim Sang Cheol 

baca juga
Switch: Change the World 
My Husband Oh Jak Doo 
Wind Wind Wind
 
Disqus Comments