Sunday 6 May 2018

SINOPSIS [K-Movie] Exit (Jo Jung Seok-Yoona)


SINOPSIS [K-Movie] Exit. Film Korea terbaru yang berjudul Exit akan bergenre disaster atau bisa disebut bencana, dan film ini akan menceritakan tentang gas beracun yang menyebar diseluruh kota. Film ini akan tayang pada musim panas 2019 garapan sutradara Lee Sang Geun dan di produksi oleh CJ Entertainment.


K-Movie Exit akan dibintangi oleh aktor Jo Jung Seok yang merupakan actor senior yang sudah memiliki pengalaman segudang tentang beracting. Actor ini membintangi banyak drama populer diantaranya ada Jealousy Incarnate (SBS / 2016) dengan aktis Gong Hyo Jin dan Oh My Ghost (tvN / 2015). Jo Jung Seok akan beradu acting dengan aktis cantik Yoona yang merupakan member Girls’ Generation / SNSD yang memiliki kemampuan acting yang tidak perlu diragukan lagi. Sala satu drama Yonna yang populer The K2 (tvN / 2016) dengan actor Ji Chang Wook.

Sinopsis Exit

Sinopsis Exit :


Film Exit akan menceritakan tentang seorang bernama Yong Nam (Jo Jung Seok) telah menganggur selama bertahun-tahun. Dia mengadakan perayaan ulang tahun ke 70 untuk ibunya di aula konvensi. Di sana, Yong Nam bertemu dengan Ui Joo (Yoona). Dia lulus dari universitas yang sama dengan Yong  Nam. Pada saat itu, gas beracun menyebar ke seluruh kota.


Detail Tentang Film Exit :


Judul : Exit
Judul lokal : 엑시트 / Ekshiteu
Genre : Disaster
Sutradara : Lee Sang Geun
Penulis naskah : So Jae Won (novel), Kim Ji Hye dan Jo Joong Hoon

Distributor : CJ Entertainment
Bahasa : Korea
Negara Korea Selatan
Tayangkan pada : Musim Panas 2019




Daftar Pemain Film Exit :


Jo Jung Seok berperan sebagai Yong Nam
Yoona
berperan sebagai Ui Joo


Baca juga
Hand: The Guest
Grand Prince
Handsome Guy And  Jung Eum
Disqus Comments