Wednesday 6 September 2017

SINOPSIS I Am Love Lengkap (drama korea)


SINOPSIS I Am Love Lengkap (drama korea), MBC akan mengeluarkan drama terbaru yang berjudul I Am Love yang di sutradarai oleh Choi Won Suk. Serial korea I Am Love akan menceritakan tentang seorang pria yang tidak memiliki keluarga namun dia memiliki bakat dalam melukis namun kemampuannnya tersebut digunakan untuk pemalsuan. 

Saat artikel ini ditulis belum ada konfirmasi siapa saja yang akan membintangi dan belum ada keputusan resmi kapan serial ini akan ditayangkan. Namun, pada tanggal 5 September 2017 pihak agensi Yoo Seung Ho menerima tawaran untuk membintangi serial drama I Am Love tetapi Yoo Seung Ho belum memutuskan, tetapi dia sedang mempertimbangkan peran tersebut.

 
Sinopsis I Am Love


Sinopsis I Am Love :


Cerita akan di fokuskan pada seorang pria yang bernama Kang Chan (Yoo Seung ho) tanpa keluarga ataupun kekasih. Dia sangat ahli dalam melukis yang keterampilannya itu digunakan untuk membuat pemalsuan.

Kang Chan merupakan seorang anak yang diadopsi ke AS namun kemudian ditolak dua kali oleh keluarga angkatnya. Selain itu dia juga sering dianiaya dan nasib buruk terus menghampirinya yang mengharuskan dirinya harus dideportasi.

Saat ini ia tinggal sendiri di Jeju, menghabiskan hari-harinya di sebuah biara di luar rumah sebagai iman, sedangkan di malam hari dia bekerja sebagai pemalsu. Selain itu Kang Chang juga bertemu dengan seorang wanita yang dia inginkan.

Detail Tentang I Am Love :


Judul : I Am Love
Judul lain : Naneun Sarangida/ 나는 사랑이다
Genre : Drama, Romance
Episodes :
Sutradara : Choi Won Suk
Penulis Naskah : belum ada konfirmasi
Stasiun Channel : MBC
Tayangkan pada : 2017/2018

Daftar Pemain I Am Love :

 
Yoo Seung Ho telah ditawari peran utama pria dan dia mempertimbangkan secara positif peran tersebut. Jadi tunggu keputusannya dan mengunggu siapa saja yang akan membintangi drama ini.

Sinopsis  I Am Love Episode 1 – Terakhir (Lengkap) :

 
Sinopsis I Am Love Episode 1 : belum tersedia
Sinopsis I Am Love Episode 2 : belum tersedia
Sinopsis I Am Love Episode 3 : belum tersedia
Sinopsis I Am Love Episode 4 : belum tersedia
Sinopsis I Am Love Episode 5 : belum tersedia
*jika link tersedia akan segera di update


gomawo sudah berkunjung :))
Disqus Comments