Monday 18 December 2017

SINOPSIS [K-Movie] The Discloser


SINOPSIS [K-Movie] The Discloser. Film terbaru yang berjudul The Discloser merupakan film yang bergenre action, thriller yang merupakan hasil karya sutradara Hong Ki Seon yang berkerjasma dengan penulis naskah Hong Ki Seon . Film ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2018.

Syuting film The Discloser dimulai pada tanggal 24 September dan selesai 9 Desember 2016, Film ini akan dibintangi oleh aktor Kim Sang Kyung, Kim Ok Vin, Choi Moo Sung, Choi Gwi Hwa, Seo Hyun Woo. ada juga Jung Il Woo dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis The Discloser


Sinopsis The Discloser :

Park Dae Ik (Kim Sang Kyung) menjabat sebagai seorang letnan kolonel dan dia ditugaskan untuk bekerja sebagai kepala bagian pembelian komponen pesawat untuk Kementerian Pertahanan Nasional. Suatu hari, Pilot dari angkatan udara Kang Young Woo mendatanginya dan mengajukan pertanyaan tentang perusahaan yang memasok komponen untuk jet tempur.

Park Dae Ik memeriksa dokumen dan menemukan bahwa perusahaan AS Air Star adalah satu-satunya penyedia komponen. Sementara itu, jet tempur Letnan Kang Young Woo menabrak. Namun pihak militer menyembunyikan kebenaran itu dan menyalahkan Letnan Kang Young-Woo atas kecelakaan itu.
Park Dae Ik menyelidiki secara diam-diam dan mengetahui kesepakatan antara Kementerian Pertahanan Nasional dan Pentagon di Amerika Serikat. Park Dae Ik bekerja sama dengan Reporter Kim Jung Sook (Kim Ok Vin) untuk mengungkapkan kebenaran.

Detail Tentang Film The Discloser :


Judul : The Discloser
Judul lainnya : Top Secret/ 1급기밀 / 1Geubgimil
Genre : Action, Thriller
Sutradara : Hong Ki Seon
Penulis naskah : Hong Ki Seon
Tayangkan pada : Januari 2018

Detail Daftar Pemain The Discloser :


Kim Sang Kyung berperan sebagai Park Dae Ik
Kim Ok Vin
berperan sebagai Kim Jung Sook
Choi Moo Sung
berperan sebagai Hyun Seok
Choi Gwi Hwa
berperan sebagai Sun Ho
Seo Hyun Woo
berperan sebagai Cha Woo Jin
Jung Il Woo
berperan sebagai Kang Young Woo
Yoo Sun
berperan sebagai Kae Seo Rin
Kim Joong Ki
berperan sebagai Kang Jang Goon
Kim Byung Chul
Shin Seung Hwan
Im Seung Dae
Kwon Han Sol

baca juga
Disqus Comments