Monday 1 January 2018

SINOPSIS [K-Movie] Champion (2018)


SINOPSIS  [K-Movie] Champion (2018). Film Korea Champion merupakan film yang akan mengangkat cerita atlet pegulat ringan yang dibantu pelatihnya untuk memenangkan sebuah kejuaraan. Korea movie ini memulai pembuatan film pada 9 Oktober 2017 dan selesai pada tanggal 17 Desember 2017 yang lalu. Film Champion disutradarai oleh Kim Yong Wan dan distribusikan oleh Warner Bros.

Ma Dong Seok akan berpartisipasi dalam film ini. Dia merupakan aktor senior yang sudah membintangi banyak Film Korea dan drama. Salah satu Film yang sangat populer bahkan sampe saat ini film tersebut masih menjadi buah bibir yang sangat menarik yaitu Traint To Busan . Aktris Han Yeri juga membintangi film ini. Dia akan memerankan peran sebagai adiknya Mark (Ma Dong Seok).
 
Sinopsis Champion

Sinopsis Champion :


Mark (Ma Dong Seok) adalah pegulat lengan dan dia bermimpi untuk menjadi juara. Jin Ki (Kwon Yool) adalah promotor dan dia bermimpi untuk mengubah hidupnya dengan menggunakan Mark. Tiba-tiba, adik perempuan Mark Soo Jin (Han Ye Ri) dan anak-anaknya muncul.

Detail Tentang Film Champion :


Judul : Champion
Judul Lokal : 챔피언 / Chaempieon
Genre : Drama, Sports
Sutradara : Kim Yong Wan
Penulis naskah : Kim Yong Wan
Distributor : Warner Bros
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan
Tayangkan pada : 2018

Daftar Pemain Film Champion :


Ma Dong Seok berperan sebagai Mark
Kwon Yool
berperan sebagai Jin Ki
Han Ye Ri
berperan sebagai Soo Jin

baca juga
Disqus Comments