Tuesday 9 January 2018

SINOPSIS [K-Movie] In Between Seasons


SINOPSIS [K-Movie] In Between Seasons. Film Korea terbaru di bulan Februari 2018 akan menyuguhkan Movie Korea In Between Seasons. Film ini akan bercerita tentang Yoon Ho dan Won Geun mereka adalah teman. Mereka terlibat kecelakaan mobil, sang ibu menemukan rahasia tentang mereka. Kira-kira apa ya rahasia mereka?

Film ini akan bintangi oleh aktis senior Bae Jong Ok yang akan berperan sebagai ibunya Soo Hyun. Ji Yoon Ho akan berperan sebagai Soo Hyun. Ada juga Lee Won Geun yang akan berpran sebagi temannya Soo Hyun. Saat ini Lee Won Geun sedang disibukan dengan drama jungglers yang akan berakhir pada tanggal 23 Januari 2018.

In Between Seasons-P1.jpg
Sinopis In Between Seasons

Sinopsis Film In Between Seasons :


Mi Kyung (Bae Jong Ok) membesarkan anaknya Soo Hyun (Ji Yoon Ho) sendirian. Soo Hyun berada di kelas 3 SMA dan dia adalah anak yang baik. Suatu hari, Soo Hyun membawa temannya Yong Joon (Lee Won Geun). Beberapa tahun kemudian, Soo Hyun bebas dari tentara. Soo Hyun dan Yong Joon pergi dalam perjalanan, tapi sebuah kecelakaan mobil terjadi. Soo Hyun jatuh koma. Setelah anaknya dan temannya mengalami kecelakaan mobil, sang ibu menemukan rahasia tentang mereka.

Detail Tentang Film In Between Seasons :


Judul : In Between Seasons
Revised romanization: Hwanjeolgi
Hangul: 환절기
Sutradara : Lee Dong Eun
Penulis naskah: Lee Dong Eun
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan
Tayang pada : 22 Feb 2018 

Daftar Pemain Film In Between Seasons :

Bae Jong Ok berperan sebagai Mi Kyung
Lee Won Geun
berperan sebagai Yong Joon
Ji Yoon Ho
berperan sebagai Soo Hyun
Park Won Sang
Seo Jung Yeon
Woo Ji Hyun
Kim Ye Eun


baca juga

Disqus Comments