Friday 9 March 2018

SINOPSIS [K-Movie] Marionette


SINOPSIS [K-Movie] Marionette. Kali ini mimin akan ngebahas tentang film Marionette yang akan menceritakan tentang seorang guru yang mengalami hal yang misterius, bermula dari seorang guru tersebut ketiduran dan keesokan harinya mendapati kejadian yang aneh. Selain misterius film ini juga menyajikan genre Crime dan Thriller.

Film besutan sutradara Lee Han Wook namun belum diketahui siapa yang akan menulis sekenario K-Movie ini tetapi sudah dipastikan Marionette akan tayang pada April 2018. Untuk pemainnya sendiri akan dibintangi oleh aktis Lee Yoo Young yang sebelumnya pernah bermain di drama Korea yang bergenre Mystery juga yaitu Tunnel (OCN / 2017). Untuk pemeran  Oh Kook Cheol akan dibintangi oleh actor Kim Hee Won yang sudah banyak membintangi drama Korea ataupun K-Movie. Kim Hee Won terakhir membintangi serial Korea Doubtful Victory (SBS / 2017-2018).

Sinopsis Marionette


SINOPSIS Marionette 


Seo Rin (Lee Yoo Young) bekerja sebagai guru SMA. Hidupnya akan pergi dan dia akan segera menikah. Suatu hari, dia minum kopi di mejanya dan tertidur. Keesokan harinya, dia menerima pesan teks yang menanyakan "Apakah Anda memiliki mimpi yang baik?" dan sebuah foto ada di teleponnya. Foto itu menunjukkan Seo Rin sebagian telanjang. Seo Rin dan mantan detektif Kook Cheol (Kim Hee Won) bekerja untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab.

Detail Tentang Film Marionette :


Judul : Marionette (English title) / Remember Me (literal title)
Revised romanization : Nareul Gieokhae
Hangul : 나를 기억해
Genre : Mystery / Crime / Thriller
Sutradara : Lee Han Wook
Penulis naskah :
Producer :
Cinematographer :
Distributor: Kidari Ent
Tayang pada : April, 2018
Waktu : 116 min.
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Daftar Pemain Film Marionette :

 
Lee Yoo Young - Han Seo Rin
Kim Hee Won
- Oh Kook Cheol
Oh Ha Nee
- Yang Se Jung
Lee Hak Joo
- Kim Dong Jin
Kim Da Mi
- Yoo Min-A
Lee Je Yeon
- Kim Jin Ho
Jang Hyuk Jin
- Jo Young Jae
Ko Kyu Pil
- Detective Moon 


baca juga
Be With You
Morher
Haru ga Kita (Spring Has Come)
Disqus Comments